Ternyata Bahan Rahasia Coca-Cola Adalah Air Ludah ??

Coca-cola saat ini adalah produk minuman yang paling mendunia dan terkenal. Diseluruh penjuru dunia pasti dapat ditemukan produk ini. Namun, tersiar kabar mengejutkan dari perusahan tersebut. Ternyata Bahan Rahasia Produk Coca-Cola adalah Air Liur (Air Ludah).

Kabar ini disiarkan oleh Weekly World News. Menurut sumber, seorang mantan karyawan Produk Coca-Cola memberitahukan informasi tersebut kepada Weekly World News. karyawan teresbut kesal karena dipecat tanpa pesangon. Ia akhirnya membocorkan rahasia tersebut secara anonim agar tidak diketahui dan dituntut.

Meskipun telah bartahun tahun orang berpekulasi tentang bahan rahasia kokkes tersebut. hanya sedikit orang yang mengira bahannya adalah air ludah manusia. “Mereka mengimpor ludah tersebut dari peru” ujar karyawan tersebut. “Itu dikarenakan ludah dari peru memiliki rasa yang berbeda” lanjutnya.

Mendengar kabar tersebut, Seorang Antropolog mengungkapkan bahwan penduduk peru telah berabad abad yang lalu menggunakan air ludah sebagai bahan untuk diet. “mereka menyebutnya Mazato” kata anntropolog tersebut. Mazato adalah minuman fermentasi dari air ludah manusia untuk bahan diet.

“Ludah tersebut berada di sebuah tong yang sangat besar” tutur karyawan tersebut. Menurutnya setelah itu ludah yang banyak itu dicampur dengan bahan seperti air berkabonasi, pewarna makanan, dan sedikit sirup jagung.

“Saya menghabiskan 20 tahun hidup saya bekerja untuk Coca-Cola,”katanya. “dan mereka bahkan tidak memiliki kesopanan untuk membayar terakhir saya dua minggu. Aku ingin kembali pada mereka, entah bagaimana, dan saya pikir ini akan menjadi cara yang sempurna.”

Sejak awal Coca-cola telah benar benar menjaga rahasia bahan tersebut dari publik. Bahkan reserp rahasia buatan jhon pemberton pada tahun 1886 terkunci rapat dalam sebuah lemari besi yang dijaga ketat di kantor pusat Atlanta, Georgia. bahkan dengan cerdiknya pada kemasan setiap botol pada bagian daftar bahan, bahan rahasia ludah ini ditulis dengan nama “rasa alami dan buatan”.

Dalam polling Coca-Cola Company sebelum bahan rahasia ini bocor, 88% konsumen tidak akan meminumnya lagi jika bahan coca-cola adalah air ludah



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7563327

29 comments on “Ternyata Bahan Rahasia Coca-Cola Adalah Air Ludah ??

    • pertanya an mirip dgn ”seberapa banyak anda memasukkan garam ketika membuat sambal”

      Air ludah = garam
      Air coca = sambal

      Air ludah adalah bahan bahan mnikmat unduk mmbuat sambal

  1. Bapak gua sering minum coca-cola, gua Ǚƌɑ̣̇н tau sih, menjijikkan banget.
    Apalagi kalangan yang Ǚƌɑ̣̇н kepalang minum kebanyakan, Oeeek! Hoeeek,

  2. hahaha gk masuk akal banget,, sini kasih ama gw cocacola segudang biar gw yang ngabisin,, masa produk cocacola yg bgitu banyak smuannya air ludah??,, parah nih yg posting

  3. Saya orang yang paling anti minum coca cola setelah tahu bahwa itu produk bangsa yahudi yang kita tahu bahwa bangsa yahudi selalu menginjak-injak martabat kaum muslimin dan sekarang saya beserta keluarga saya mengharamkan diri untuk tidak minum coca cola, tapi kalau terbuat dari ludah manusia lalu secara logika berapa juta galon air ludah yang dibutuhkan untuk menghasilkan coca cola di dunia ini dalam satu hari saja?

  4. The Weekly World News was a largely fictional news tabloid published in the United States from 1979 to 2007, renowned for its outlandish cover stories often based on supernatural or paranormal themes and an approach to news that verged on the satirical. Its characteristic black-and-white covers have become pop-culture images widely used in the arts. It continues to exist as a website.

    http://en.wikipedia.org/wiki/Weekly_World_News

    situs berita hoax buat guyonan doang.

  5. wlau pun bukan dari air liur gua kagak suka minum coca-cola. apa lagi buatan yahudi

    naiissssssssss!!!!!

  6. Kalaw menurut aku coca_cola [[coca_cola]] sah sah aja tapi itu ter serah orang nya mau or tidak minum nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s